Sabtu, 09 Maret 2013

PPOB Dzulfiqar Net

Selain Warnet, sharing internet murah di rumah melalui wireless, atau yang biasa dikenal dengan HotSpot, Dzulfiqar-Net juga melayani pembayaran online berbagai macam tagihan. Bekerja sama dengan PPOB Bank BRI Palopo, saat ini loket pembayaran kami sudah bisa melayani pembayaran tagihan PDAM Kota Palopo. Loket pembayaran online kami berharap dapat memberikan kemudahan dan alternatif tempat pembayaran tagihan di BTN Hartaco, BTN Nyiur dan sekitarnya. Selain melayani pembayaran perorangan, Loket Dzulfiqar-Net juga melayani pembayaran kolektif yang sudah tentu ada sharing fee tiap rekening yang terbayar melalui loket kami. Bagi anda yang berminat menjadi kolektor, bisa menghubungi kami setiap saat.
Loket Dzulfiqar-Net yang berlokasi di BTN Hartaco Jln. Batam Blok 1F No. 6 Kota Palopo, juga melayani penjualan Pulsa untuk semua operator baik GSM maupun CDMA. Juga terbuka peluang usaha bagi anda yang berminat menjadi agen Pulsa All Operator dengan keuntungan yang menarik. Selain untuk pengisian Pulsa All Operator, server kami juga bisa melayani pembayaran PLN, Telkom serta Token PLN Prabayar selain itu juga tersedia voucher Game Online. Tidak harus memiliki HandPhone untuk bertransaksi, karena selain menggunakan sms, server kami juga bisa menggunakan YM, Gtalk maupun MSN Messenger bahkan bisa menggunakan semuanya dengan maksimal 5 kontak. Benar-benar memberikan sebuah kemudahan dimana cukup menggunakan satu provider anda sudah bisa membuka Loket PPOB sekaligus agen Pulsa All Operator.
Jenis layanan Loket Pembayaran Online Dzulfiqar-Net :
  • Pembayaran tagihan PLN Listrik Pasca Bayar
  • Pembayaran tagihan PLN Non Tagihan Listrik
  • Pembayaran tagihan Telkom Indonesia ( Telp/Speedy )
  • Pembayaran tagihan PDAM ( Jember dan sekitarnya )
  • Pembelian Token Listrik Pra Bayar
  • Pembayaran tagihan Kartu Halo Telkomsel
  • Pembelian Pulsa All Operator GSM dan CDMA ( Simpati, Kartu AS, IM3, Mentari, XL, Esia, SmartFren, Three (3), Axis, Flexi, dll. )
  • Pembelian Voucher Game Online

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More