Jumat, 08 Maret 2013

Internet Unlimited Dzulfiqar-NET Palopo


Merupakan layanan Sharing koneksi internet UNLIMITED murah dan terjangkau melalui media wireless yang lebih sering di kenal dengan istilah HotSpot atau wifi bagi warga Hartaco, Nyiur, Binturu dan sekitarnya. Cakupan dari layanan ini untuk sementara adalah seluruh perumahan BTN Hartaco dan BTN Nyiur Permai Palopo, namun tidak menutup kemungkinan kami juga bisa melayani daerah sekitar dengan penambahan alat yang ditanggung oleh calon pelanggan.
Dzulfiqar-Net mengadopsi teknologi wireless frekuensi 2,4 Ghz yang saat ini kompatibel dengan hampir semua perangkat yang memiliki fasilitas “WiFi” seperti laptop, Smartphone, tablet maupun perangkat tambahan seperti USB wifi dan akses point.
Dengan Internet UNLIMITED Dzulfiqar-Net Hotspot, pelanggan tidak lagi perlu khawatir dengan tagihan yang bisa membengkak seperti jika menggunakan provider lain yang masih menggunakan perhitungan time based. Pelanggan juga tidak akan kehilangan kecepatan karena telah mencapai quota tertentu seperti yang diterapkan banyak operator seluler baik gsm maupun cdma. Dengan Dzulfiqar-Net Hotspot, koneksi internet yang didapatkan akan terus stabil dari awal paket aktif  hingga paket berakhir berapapun besar konsumsi bandwidth yang telah diunduh/diunggah. Tarip FLAT yang kami terapkan membuat anda tidak perlu khawatir dengan jumlah tagihan, mau online 24 jam nonstop selama sebulan penuh? TAGIHAN anda akan tetap sama besarnya setiap bulan. Bagi anda yang memang jarang melakukan aktifitas online, kami juga menyediakan paket harian dan mingguan sebagai pilihan.

3 komentar:

gimana caranya gan.. Tolong kasi tau plis...

Gan di net nya ada game online ngk??atlantica online :D

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More