Sabtu, 09 Maret 2013

Photo dan Cetak Photo

Dunia Photografi kami rambah sebagai bagian usaha rumahan kami untuk tetap menumbuhkan kreatifitas kami dalam dunia IT dengan menempatkan multimedia dan jaringan menjadi bagian dari aktifitas kami untuk tetap berkreasi dan mengajak operator yang kami bina teknik membuka peluang usaha sendiri.
Bidang usaha ini dibuka dalam bentuk Studio Photo Mini dengan peralatan photografi dan cetak sendiri untuk meminimalkan biaya dan memudahkan tim editing kami untuk mempelajari semua proses editing sampai proses cetak. Adapun alat yang kami gunakan adalah Kamera Nikon D3100 yang telah dilengkapi Lensa Kit dan tele. Printer Epson L800 yang memberikan kualitas hasil cetak yang mampu bersaing dengan hasil Cetak Photo profesional, dan berbagai peralatan pendukung untuk menghasilkan hasil yang maksimal. Setiap hasil kamera diedit menggunakan beberapa software diantaranya program photshop dan Corel dari tim operator kami yang berpengalaman.
Kami menyiapkan jasa Photo dan cetak ukuran 2x3, 3x4, 4x6, 3R, 4R, 10R dan lain-lain. Selain itu juga untuk melengkapi usaha kami cetak photo, kamipun menyiapkan Bingkai Photo yang berkualitas terbuat dari bubur kertas yang tidak kalah dengan bingkai yang ada dipasaran. Bagi yang ingin memanfaatkan jasa photografi kamipun bisa memotre photo wisuda, Pra wedding, Pernikahan, ulangtahun, photo rombongan (photo angkatan) dll.
Masalah biaya bisa diatur, kami hadir dengan harga murah tapi tidak murahan dari segi kualitas hasil, ingin bukti silahkan datang di Warnet Dzulfiqar-Net.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More